Welcome to our site

welcome text --- Nam sed nisl justo. Duis ornare nulla at lectus varius sodales quis non eros. Proin sollicitudin tincidunt augue eu pharetra. Nulla nec magna mi, eget volutpat augue. Class aptent taciti sociosqu ad litora torquent per conubia nostra, per inceptos himenaeos. Integer tincidunt iaculis risus, non placerat arcu molestie in.

See Games Ke-XXV1 : Tim Voli PUtri dan Putra Gagal Raih Emas

Jumat, 15 Februari 2013


Sea Games Ke-XXVI : Tim Voli Putri dan Putra Gagal Raih Emas

Tim bola voli putra dan putri Indonesia gagal raih medali emas dalam Sea Games Ke-XXVI
PALEMBANG - Tim bola voli putri Indonesia memupus kehebatan tim Myanmar dan menang dengan skor 3-1.  Kemenangan ini membawa Indonesia harus puas mendapat perunggu dalam pertandingan Minggu (20/11), di Stadion Volo Indoor PSCC, Palembang. Sementara untuk putra, gagal memperoleh emas setelah kalah dari Thailand di final.
Pada set pertama Tim Putri Indonesia dapat menaklukan Myanmar dengan telak 25-19. Tetapi di set kedua Myanmar membalikan kedudukan dengan poin 17-25.
Kekalahan Indonesia di set kedua diakibatkan kurangnya konsentrasi sehingga bola-bola "smash" tidak dapat dikembalikan. Pada dua set terakhir Indonesia kembali membantai Myanmar dengan poin 25-16 dan 25-13 dan Tim Voli Putri Indonesia berhak medali perunggu.
Sementara itu untuk putra yang dipertandingkan sore harinya, Indonesia kalah dari Thailand 0-3, dan harus puas dengan medali perak. Disaksikan mantan Gubernur DKI Jakarta, Sutiyoso, di set pertama Indonesia dapat memberi perlawanan kepada tim Thailand, bahkan sempat memimpin.
Tetapi Thailand dapat membalikan kedudukan dan memenangkan dset pertama dengan poin 25-23. Di set kedua Indonesia kalah telak dan Thailand kembali memenangkan denga poin 25-17.
Di set kedua banyak "smash" dari kubu Indonesia dapat di blok oleh pemain Thailand. Di set ketiga Indonesia kembali memberikan perlawanan kepada Thailand, akan tetapi akhirnya Indonesia harus puas dengan poin 19-25.
Tim Indonesia terlihat grogi dalam menghadapi Thailand, banyak "serve" yang tidak sampai dan tidak dapat menahan "smash" dari Thailand. (c8/lik/kemenpora)


Sumber : http://wartapedia.com/olahraga/lain/6073-sea-games-ke-xxvi--tim-voli-putri-dan-putra-gagal-raih-emas.html

0 komentar:

Posting Komentar